Gimana kalo ikan ga keluar ?

Sabtu, 17 Mei 2008

Beberapa hari ini iklan-iklan diblogku pada ilang semua, sebenarnya sih sudah hampir dua minggu iklan yang keluar cuman iklan layanan masyarakat punya Google adsense, sedangkan untuk Bidvertiser sendiri malah ga ada iklannya ama sekali yang biasanya rame padahal.

Eh sudah jatuh tertimpa tangga pula ibaratnya seperti itu, iklan dari Adbrite juga ga keluar, malah yang keluar sekarang adalah tulisan " this ad zipped " ga tau kenapa. Keluar dipikiranku " gimana ya caranya untuk mengatasi kaya gini? kan ga bisa kalo gini terus2an" yah itulah yang ada dipikiranku kalo gini caranya kapan Indonesia bisa maju.

Pusing? eit tunggu dulu ga usah khawatir menurut mas Cosa hal ini cuman berlaku khusus pengunjung dari Indonesia. "Trus gimana yang situsnya berbahasa Inggris tapi pengunjungnya dari Indonesia?" ga usah khawatir pake aja cara2 SEO untuk mendatangkan trafik dari luar dengan menulis di Ezine Article dll. Nah buat yang ga bisa nulis Inggris yang bagus bisa nyewa jasa penulisan and sekaligus didaftarin di Ezine, banyak kok yang nawarin di forum2 macam adsense-sby.com. Kalo masih malas juga maen aja affiliate program macam Amazon dll. Dah sekian aja dari saya, akunya aja juga lage coba2 maen Amazon nih.