Seandainya para Blogger akur

Sabtu, 22 Maret 2008

Modern Day Bully

gambaran diatas adalah bukti kalau sekarang ini para blogger masih belom akur satu sama lain, yah harapan saya adalah seandainya semua blogger pada akur, ga usah ribut-ribut seperti sekarang, and saling membantu memajukan dunia blogger Indonesia kan lebih bagus.

Kemaren baca dipostingannya mas Bayu yang berjudul " Pemakai Wordpress Sombong ", disitu dikatakan ada pemilik blogger yang mengatakan kalau para pemakai wordpress sombong karena ga mau berbagi link atau link exchange dengan para newbie, dibanding dengan pemakai blogger. Yang parah lagi hanya karena linknya ditolak Bayu siempunya blog tersebut marah2 lalu bilang kalau pengguna wordpress sombong. Yah saya disini ga bermaksud membela siapa yang benar dan siapa salah, saya ga tau ada masalah apa dengan mereka berdua, tapi saya mau bilang kalau ndak semua pemilik wordpress sombong ko, ada juga yang mau link exchange, kalu emang yang punya blog ga mau ditukeri linknya ya udah gapapa, jangan marah2.

Begitu juga dengan mas Bayu, ga usah ditanggapi serius mas yang gitu-itu ntar jadi panas sendiri lho hatinya, dan juga buat para blogger yang lain please dong akur, jangan tukaran wae, kalo emang mau mengkritisi lebih baik jangan menjelek-jelekan orangnya dengan menyebut nama atau situsnya langsung, sebut saja si A ato si B, kaya mas Cosa. Dan kritisi dengan bahasa yang baik.

Intinya lebih baik kalo semua blogger baik yang pro dan yang newbie saling membantu untuk memajukan dunia perbloggeran Indonesia, daripada tukaran wae. Tul gak mas Cosa, mas Bayu alias bocah, dan mas Arham, ato mas Medhy mungkin punya pendapat.