RevResponse Another Great Make Money Program

Jumat, 14 Maret 2008

Akhirnya selesai juga saya buat widget dari RevResponse. Kalau mau lihat, bisa dilihat disebelah kanan, ada widget yang tampak seperti layar kecil ada tulisan Free To Download. Ada yang tahu nggak RevResponse itu apa?, kalo masih ada yang newbie, saya kasih tahu RevResponse adalah salah satu program make money online yang bisa kita manfaatkan untuk blog atau situs kita.


Caranya dapat duit juga sangat sederhana sekali metodenya, yaitu dengan memberikan sesuatu yang gratis kepada pengunjung blog anda. "Ah mana bisa?" ya memang bisa, itulah hebatnya RevResponse, bisa make money online hanya dengan memberikan sesuatu yang gratis. Menurut mas Medhy, RevResponse didirikan oleh perusahaan Netline, dan menggunakan konsep 'the economics of free'. Hebat ya kok bisa mereka menemukan konsep yang demikian, biasanya kan semua pada menghindar kalo udah urusan gratisan, semua pada mikir dimana letak keuntungannya kalo diberi gratisan. Tapi inilah yang ditemukan Netline.

Yang lebih mengejutkan lagi kita bisa memberikan widget tersebut disemua blog kita. Bahkan yang berbahasa Indonesia sekaligus. Selain dengan blog atau situs, kita juga bisa memasang code tersebut di email, RSS feed, dan mungkin juga semua aktifitas kita didunia maya bisa menghasilkan bila kita memasang RevResponse. Kalau mau bergabung silakan klik disini.