Get Paid To Promote Web2.0

Senin, 21 April 2008

Percaya ato nggak silakan, saya sendiri sih rada-rada ga percaya gitu tapi ya coba2 aja sapa tau? hehehe sapa tau memang beneran, kan lumayan bisa sebagai alternatif make money online. Kalo anda ndak mau ya ndak papa, tapi kalo mau silakan klik linknya disini www.web2wow.com.


Ceritanya saya dapat surat promosi dari email saya di yahoo.co.id. Nah waktu menghapus dan mengecek email, eeehhh dapat dah email yang bunyinya get $1000,000. Setelah saya coba ngecek ternyata disitusnya disebutin kalo kita bisa mendapatkan $1000,000 dengan menyebarluaskan berita ini keorang-orang lain setidaknya dua orang yang mau bergabung terus yang dua dibawah kita juga melakukan hal yang sama.

Yang saya sempat tertarik yaitu menurut siempunya situs dia memberikan $1000,000 itu karena dia akan mempromosikan web2.0nya yang baru jadi dan akan dilepaskan ke publik alias go publik gitu. Nah dia tertarik membikin web2.0 karena menurut prediksinya web2.0 akan maju kedepannya ( prospeknya bagus ), dia ngasih contoh multiply, friendster, and youtube yang udah sukses dan membuat pemiliknya menjadi billionaire.

Mungkin juga kita bakalan dikasih betulan ama dia karena jasa kita yang nyebarin web2.0nya dia kalo sukses, ntar kalo ga sukses gimana? ya tinggal ngacir gitu aja kok repot, toh gratis kan daftarnya. Gimana mau ikutan silakan klik www.web2wow.com.
.