Get Paid To Play Ads ( Pay Per Play )

Kamis, 24 April 2008

Net Audio Ads akhirnya kembali lagi setelah sekian lama tidak muncul karena membatasi jumlah orang yang bergabung pada tanggal 13 Februari 2008 terakhir kalo ga salah. Saya sempat cari kesana-sini ternyata emang pendaftaran dah ditutup. Alternatif program make money online.

Eh kemaren setelah dibuka lagi ternyata Net Audio Ads buka pendaftaran lagi untuk anggota baru, yah saya gabung juga deh walaupun banyak kontroversi tentang PPP ini namun saya ndak peduli toh daftarnya gratis ndak dipungut biaya apapun. Namanya juga coba-coba.

Bagi yang belom tahu apa itu PPP saya akan jelaskan sedikit. PPP adalah program baru keluaran taon 2007 yang bisa dibilang berusaha menggeser PPC ( pay per click ). Disini dia menawarkan program yang menurut mereka lebih baik dari program macam PPC seperti GA dan sebagainya. Lebih baik karena mereka membayar kita publisher tiap kali ada visitor masuk ke situs ato blog kita maka akan ada suara iklan yang terdengar, yang lebih bagus lagi walaupun visitornya ndak punya sound dikomputernya, mereka akan tetap dihitung, cuman syaratnya hanya uniqe visitor. Jadi tiap ada uniqe visitor datang maka komisi 100% dibayar kekita ndak sperti PPC yang cuman 10% biasanya dari semua visitor kita yang dihitung.

Namun ada yang bilang kalo ini calon scam, tapi saya bingung juga ada blog yah bisa dikatakan yang empunya blog ini temennya John Chow si seleb blog, yang bilang kalo John Chow sendiri bakal pindah ke PPP ini, jadinya ya ndak tau scam atao ndak tapi kalo seleb blog aja gabung berarti kemungkinan kecil scam. Ya kemungkinan kecil tapi masih ada kemungkinan, tapi who cares toh daftarnya gratis. Mau daftar klik aja link ini PayPerPlayMedia.