Tips Berpromosi Program Affiliasi

Minggu, 27 April 2008

Berikut ini adalah tips-tips menurut pengalaman saya, untuk mempromosikan program affiliasi. Yup langsung aja ya, beberapa cara itu antara lain :
  • Gunakan iklan baris gratis, ya iklan baris gratis lumayan untuk berpromosi program2 penghasil uang model affiliasi maupun promosi blog atau situs kita, yang lebih enak gratis lagi. Berpromosilah menggunakan kata2 yang mampu menarik orang, sebarkan ke situs iklan baris gratis sebanyak mungkin, emang susah sih rada ribet. Kalau anda punya dana, anda bisa pake tool submitter iklan baris dan sebarkan sebanyak mungkin, cuman kalo saya kok lebih suka nulis sendiri ya, karena emang lebih pasti nyampenya keiklan baris gratis.
  • Berpromosi di milis2 atau group2 macam Yahoo dan Google group yang sesuai kriteria yaitu bisnis. Yang satu ini juga ama ribetnya kaya iklan baris, ada tool submitternya juga sih kaya iklan baris cuman bayar. Tapi ada triknya supaya ga ribet seperti itu, yaitu pertamanya aga ribet dikit anda harus daftar kesemua groups yg sesuai kriteria iklan anda, nah kalo udah dapet email balasan dari admin, biasanya selamat gabung didalam email itu kan ada alamat email supaya kita bisa kirim post lewat email kita, ga harus login dulu, trus simpan alamat email tadi. Daftar lagi groups yang lain dan lakukan langkah seperti tadi ( simpan alamat emailnya ). Kalo udah tiap kali kita mau post iklan tinggal tulis lewat email kita trus dikirim kebanyak alamat email groups tersebut.
  • Dengan menggunakan Google Adwords. Yang ini butuh modal lumayan besar tapi jaminannya lebih tinggi dibanding kedua cara diatas. Tapi kedua cara diatas dah cukup kok kalo menurut saya.
Nah itu tadi cara-caranya, moga2 tips dari saya cukup membantu selamat berpromosi.