Inspirational Stories ( cerita inspirasi )

Kamis, 01 Mei 2008

Inspirational Stories atau cerita yang menginspirasi kali ini berasal dari seorang blogger luar negeri asal Australia namanya Yaro Starak. Kenapa bercerita tentang Yaro dan bukannya saya sendiri? yah itu karena saya masih bisa dibilang belum cukup sukses didunia internet bisnis, baik yang blog maupun lainnya, walaupun sekarang dah rada mendingan dibanding dulu.

Yaro Starak has made $10,000 from his blog entrepreneurs-journey.com, yap thats true he has made that much money just from 1 blog. And if he has so much blog, idon't know how much money he will earn :) . Yaro now can life a wonderfull live without worrying car tax etc. ( Yaro someday i hope i will become like you )

Bayangkan hanya dengan 1 blog dia dah bisa hidup sesuai yang dia inginkan, diblognya bahkan dia menyebutkan dia berlibur sambil ngeblog ga dipusingin masalah kerjaan yang macam2. Kerja sesuai yang dia ingini. Bayangkan saja kalau anda menjadi seperti dia apa yang anda lakukan.

Yah memang sih kayanya berlebihan, tapi gapapakan punya impian, soalnya cuma dengan impian itulah kita berusaha terus mencapai apa yang kita inginkan. Nah ini cerita ini sebenarnya untuk menginspirasi anda maupun khususnya saya sendiri, baik untuk internet marketing maupun blog. Gimana ada yang terinspirasi? harus dong, semangat gitu lho.