Ayo sebarkan iklan sebanyak mungkin

Senin, 05 Mei 2008

Ayo kita sebarkan iklan untuk web atau blog, bahkan program2 affiliasi kita sebanyak mungkin dengan program dari situs growURL ini. Dijamin deh begitu kita sebarkan iklan kita, kita akan mendapat banyak visitor, karena program ini menyebarkan iklan dengan satu kali klik kebanyak iklan baris. Lumayankan buat SEO.

Bagi yang belom tau apa itu growUrl, saya akan jelaskan sedikit. Situs ini membolehkan kita menyebarkan iklan untuk web atau blog kita kebanyak iklan baris gratis maupun directori2, bahkan kita tidak perlu membayar untuk bergabung dengannya.

Oke deh sebelumnya saya emang tidak begitu percaya dengan tool2 penyebar iklan ke iklan baris gratis seperti yang saya sebutkan dipostingn saya di tips berpromosi, tapi yang ini beda aku dah ngerasain sendiri, dan ternyata emang disebarin kok dah aku cek.

Disini setelah kita gabung kita hanya boleh menyebarkan kesedikit iklan baris gratis, karena kredit kita masih 0. Nah caranya mendapatkan credit bermacam2, bisa dengan menulis review dari growURL dan dapat 5 kredit, ato kalo punya web iklan baris gratis trus didaftarin disini dapat 10 kredit, menaruh logonya dapat 5 kredit, dan merefer orang dapat 2 kredit.

Oke itu aja kalo mau gabung silakan klik growURL.com jangan khawatir ga pake ref saya kok.