Stuck For 4 Days

Jumat, 18 April 2008

Stuck For 4 Days
Ya itulah yang terjadi selama 4 hari ini, saya macet ga bisa ngapa-ngapain, alias ga bisa berbuat sesuatu untuk blog2 saya. Ga bisa ngurusi semua blog saya, ada rasa jengkel juga. Kan jadinya ga bisa make money online gitu lho.

Selama 4 hari ini, selalu saja ada masalah. Pada hari pertama koneksinya tiba2 saja putus ketika saya sedang menulis dan mengupload file untuk blog free download komik saya, nah bikin jengkel kan. Saya tanya ke admin internet cafe ditempat saya jawabannya ada masalah dari pusatnya, celakanya pindah ketempat lain juga sama saja.

Hari kedua masalah ada lagi, kali ini tiba2 semua layanan google termasuk blogger ditempat saya ndak bisa dimasukin, dan juga ziddu yang notabene tempat upload file komik saya. Nah coba pindah ke tempat lain, eh sama aja, buang uang deh ( damn ).

Hari ketiga saat sedang asik-asiknya membuka layanan google yang dah mulai bisa semua, tiba2 mati lampu, selidik punya selidik ternyata sedang ada entah perbaikan ato penggantian oleh PLN. Kata orang2 sih ada yang meledak gitu. Dan ini berlabgsung hingga hari keempat ( damn again ).

Sudah ah ndak isa berkata2 lagi, malas aku. Kalo ada yang punya masalah dengan saya silakan sharing disini.