Ada apa denganmu Speedy ?

Minggu, 25 Mei 2008

Akhir-akhir ini saya mengamati ada yang aneh dengan layanan Speedy, walaupun saya memang hanya internetan dari warnet tapi semua warnet ditempat atau didaerah saya menggunakan Speedy. Yang paling aneh akhir-akhir ini Speedy suka naik-turun, yang paling menjengkelkan lebih banyak turunnya daripada naiknya.

Saya mengamati sudah selama dua bulan ini kondisinya jelek sekali, koneksinya sering putus. Mulanya sih aku kira yang bermasalah adalah server admin warnet setempat, tapi setelah pindah-pindah kesemua warnet yang kebetulan menggunakan Speedy mengalami masalah yang sama pula. Disaat sedang upload file komik untuk blog tiba2 sudah hampir selesai eh putus, jengkel dah saya, terus terang ini sangat mengganggu saya untuk ngeblog dan make money online.

Ketika saya memutuskan mencari warnet ditempat lain yang tidak menggunakan Speedy, lancar2 aja kok koneksinya. Saya tidak tahu ada apa denganmu Speedy? padahal dulu pada saat masih awal Speedy ada, koneksinya sangat lancar sekali bahkan jadi favorit saya nih warnet2 yang menggunakan Speedy, tapi sekarang dah beda mungkin karena banyak yang make kali ya?. Saya yakin kalau seperti ini terus Speedy akan kehilangan pelanggan. Untuk Telkomnet Speedy tolong hal ini diperhatikan kalau anda tidak ingin kehilangan pelanggan.