Keajaiban, Percaya Atau Tidak ?

Selasa, 10 Juni 2008



Gambar diatas saya dapat dari email. Ada seseorang yang ngirimi email seperti ini nih :

Dari HP temen kita Zulherman tak sengaja waktu dijalan meliat
genangan air berlafalkan ALLAH... subhanallah .........see attachment

LOKASI:
Antara Cikarang - Tol Bekasi Timur , Jalan Utama / pinggir jalan Kalimalang ) Allahu Akbar !

trus lanjutannya seperti ini nih :

Saya tidak pernah menyangka-nyangka bahwa dengan meneruskan
kalimat ini ke rekan dan saudara sekalian, Allah memberikan saya rejeki yang tidak
disangka-sangka...
Memang tidak sampai 12 jam setelah saya kirimkan pesan itu...
tapi limpahan karuniaNya kepada saya sungguh diluar pemikiran saya...
Subhanallah ! Alhamdulillah.... kirim kalimat ini ke 12 orang yang kamu anggap baik di hidupmu dan
posisi keuanganmu akan membaik dan buktikan dalam 12 jam kamu harus percaya akan
keajaiban bulan ini AL-QAYYUM, AL-MAJID, AL-WAJID, AL-WAHID, AL-AHAD, AL-SAMAD,
AL-KADIR, AL -MALIK, AL-RAHMAN , AL -RAHIM

ALLAH SWT TIDAK PERNAH TIDAK DAPAT MENYEMPURNAKAN PESANNYA, KALAU KAMU MENGHANTAR BERITA INI KEPADA 9 ORANG INSYAALLAH KAMU AKAN MENDAPATKAN BERITA BAIK ESOK.

Nah menurut teman-teman bagaimana? terutama yang muslim nih percaya atau tidak? apakah jika anda menerima pesan seperti ini maka akan anda teruskan?

Sebenarnya kalo saya sendiri sih, percaya kalo berusaha 99% dan berdo'a pasti suatu saat akan dikabulkan permintaan kita. Saya cuman berbagi aja dipostingan ini, kalo ada yang pengen coba silakan saja, sapa tau tiba-tiba bisnis internet kita berhasil :) .