Situ komen, saya ikut and get trafik lah.

Minggu, 06 April 2008

Situ komen, maka saya juga akan ngikut komen di blog situ. Itu sebutan saya untuk I comment You Follow versi kerennya. Lumayan lho itung2 cara ini bisa untuk mendatangkan trafik, dan bisa jadi menaikkan blog anda yang tadinya belom terkenal menjadi terkenal. Lumayan lah, itung2 ini termasuk cara SEO juga kali ya. Tapi mungkin masuk blackheat SEO, mungkin juga tapi aku juga ga tau, aku kan bukan ahlinya, hanya mencoba berbagi ilmu.


Awalnya saya menemukan cara ini dari blognya mas Medhy ( selamat dtg kembali mas ) yang baru pulang dari jepang. You comment I Follow sendiri sudah banyak diterapin oleh blogger luar, dan caranya terlebih dahulu harus dimatikan kode nofollownya tentunya. Caranya merubah nofollow menjadi dofollow kalau untuk Wordpress silakan klik disini, sedang kalau untuk blogspot silakan klik disini atau lebih jelasnya kunjungi blognya Jackbook disini.

Walaupun cara ini sudah saya ketahui sejak lama, tapi baru saya terapin mulai hari ini, ya mulai hari ini bagi siapa saja yang komen diblog saya, maka saya akan memberikan komen juga diblognya. Tapi peraturannya jangan maksa kalau blog yang kita kasih komen ndak mau balas kasih komen, kaya peristiwa blogspot vs wordpress kemaren tuh. Saya juga ndak maksa kalau blog yang saya kasih komen ga mau kasih komen ke saya, up to you lah. Yang jelas yang mau komen diblog saya akan saya balas juga. Nah sapa yang mau ikutan monggo.