Make Money Online With Direct Advertising

Selasa, 04 Maret 2008

Make Money Online With Direct Advertising, itu English versionnya ato dalam Indonesian version menghasilkan uang dari internet dengan cara memasang iklan langsung pada website atau blog anda. Mas Cosaaranda dalam blognya menulis tentang konsep direct advertising, konsep sederhananya direct advertising tuh pemasang iklan langsung berinteraksi dengan anda sebagai pemilik blog.

Pada dasarnya konsepnya berbeda dari program-program iklan macam PPC dan PTR. Seperti yang sudah saya bahas pada postingan saya sebelumnya, bahwa direct advertising juga bisa menjadi alternatif penghasil uang diinternet. kalo anda mau melihat lagi postingan saya silakan lihat disini.

Dipostingan saya kali ini saya akan membahas kelebihan dan kekurangan dari direct advertising. Nah langsung aja ya, ga usah bertele-tele.

Dilihat dari sisi kelebihannya :

1.direct advertising cocok diaplikasikan untuk segala jenis website ato blog, dan yang lebih baik lagi support untuk segala bahasa apapun. Lha iya lah, wong yang ngatur kita sendiri, di blog kita sendiri, jadinya ya terserah kita sebagai siempunya blog ato website.
2.bayaran yang kita peroleh bisa kita atur sendiri, tentunya yang masuk akal, ntar kalo terlalu mahal bisa-bisa ditinggal calon pengiklan.
3.membuat tampilan blog anda semakin cantik kalo anda bisa mengaturnya agar posisinya bagus, jadinya kan keliatan profesional gitu. itu yang saya lihat dari beberapa blog yang saya kunjungi, yang pake direct ads tentunya.

Dilihat dari sisi kekurangannya :

1.bagi para pengguna blog ato bogger pemula siap-siap aja gigit jari, soalnya blon ada yang mau beriklan karena masih baru. ato mungkin udah lama tapi masih PR1, nah ini juga mungkin ga bakal dilirik ama pengiklan. biasanya yang dicari kebanyakan pengiklan yang udah ber PR3.
2.katanya beberapa pengguna direct ads sih kao udah banyak iklan, rajin-rajin aja optimasi databasenya biar ga lambat.
3.rada ribet kalo mau bikin, karena kudu nginstal script dll, cukup ribet jugakan tapi hasilnya sebanding kok.
4.katanya sih cuma bisa diterapin diblog yang punya hosting sendiri alias yang berbayar. sementara ga tau dengan yang gratisan bisa apa tidak.

Nah itu tadi kelebihan dan kekurangan dari direct advertising, silakan anda tentukan sendiri masih mau pake ato tidak, tapi itung2 lumayan juga kok untuk nambah penghasilan. Perlu diingat, saya mengambil kesimpulan diatas dari bahasan2 tentang direct advertising yang saya dapat selama blog walking, saya sendiri blon pernah mengaplikasikannya wong blog ini blon seberapa terkenal kok, jadi kalo ada yang salah mohon maaf ya.